Powered by Blogger.

Cari di Blog Perpustakaan

Wednesday, June 22, 2011

Seminar Nasional Perpustakaan

Perpustakaan STAIN Manado melaksanakan seminar nasional tentang Perpustakaan pada tanggal 15 juni 2011. Seminar nasional yang dilaksanakan di hotel sahid kawanua itu dihadiri tidak kurang dari 80 orang yang berasal dari para pengelola Perpustakaan baik sekolah, universitas maupun lembaga pemerintahan. 


Seminar dengan tema  Perpustakaan dan peningkatan minat baca bagi pengembangan ilmu pengetahuan menghadirkan Prof. AG Senduk (Dekan prodi Linguistik UNIMA), Nuryudi M.Lib (Kepala Perpustakaan UIN Syahid Jakarta, dan Darsita Suparno M.Hum (Akademisi STAIN Manado)sebagai pembicara.  Ketiganya mampu memberikan suasana berbeda dalam seminar  Nasional. Berbagai pertanyaan peserta dengan menarik dan atraktif senantiasa menghiasi jalannya seminar.

Ketua Panitia Seminar M. Farhan mengatakan bahwa Perpustakaan kedepan akan mencoba mengadakan kegiatan tersebut secara rutin. Dalam beberapa waktu ke depan, Perpustakaan STAIN Manado akan kembali mengadakan kegiatan lomba minat baca bagi para mahasiswa. Jadi tunggu saja kegiatannya. (DL)

1 comments:

lalajabyn March 6, 2022 at 1:28 AM  

Is titanium expensive?
In titanium plate flat iron a case of titanium wedding bands overpriced mens titanium watches phones, you have a $200 smartphone with $600 phone in it. titanium trimmer They have tube supplier a $50 mobile phone with $1000 tablet.

  © lib.stainmanado is copyright to Djunaidi Lababa 2011

Kembali ke ATAS